karet konstruksi untuk dermaga,jalan jembatan,struktur gudang,struktur bangunan,produk antara lain : karet fender,karet bumper loading dock,bantalan karet jembatan,karet siar muai atau expantion joint seal.

Rubber Fender Tipe D

Rubber Fender Tipe D

Rubber Fender Type D (karet fender D) bentuk karet fender yang juga memiliki gaya reaksi yang rendah dan penyerapan energi yang lebih tinggi.Pemakaian rubber fender D juga bervariasi selain di struktur dermaga dan anjungan / buritan kapal juga diaplikasikan sebagai rubber bumper loading dock .

rubber fender tipe D

Spesifikasi Rubber Fender D

Spesifikasi rubber fender D ada kesamaan dengan spesifikasi rubber fender tipe square dan fender cylinder.rongga pada bagian tengah body fender D berfungsi sebagai lendutan saat mendapat tumbukan dari kapal begitu sebaliknya, dan dari kendaraan truk saat diaplikasikan di struktur loading dock.berikut adalah spesifikasi rubber fender D ukuran standard.

spesifikasi rubber fender D

Produsen Rubber Fender D

Kami CV. Gada Bina Usaha memproduksi rubber fender tipe D dengan ukuran standard maupun custom sesuai pesanan dari customer,dengan pemakaian untuk dermaga, kapal maupun loading dock gudang.

kami juga memproduksi bantalan karet jembatan / elastomeric bearing pads / karet elastomer jembatan, rubber bumper gudang / karet bumper loading dock, karet expansion joint / karetdilatasi, karet dapra kapal, karet graving dock, landasan karet strip jembatan, bollard dermaga / bolder.dengan segala model bentuk dan ukuran kami dapat memproduksi kebutuhan karet konstruksi  jembatan, dermaga, bangunan di Indonesia.spesifikasi dan kebutuhan dapat hubungi kami :

CV.Gada Bina Usaha – Andreas – Fast Respon WA

https://wa.me/6281233069330

Dengan Workshop Pabrik yang jelas bisa disurvey klik – Peta Workshop Gada Bina Usaha



Share:

No comments:

Post a Comment

Pabrik Karet Jembatan

Pabrik Karet Jembatan

Karet Fender Dermaga

Karet Fender Dermaga

Produsen Karet Konstruksi

Produsen Karet Konstruksi

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive